Manfaat Fishqua Untuk Kesehatan

Manfaat Fishqua Untuk Kesehatan
==================================




fishqua merupakan suplemen kesehatan yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel yang terbuat dari minyak hati ikan hiu. Fishqua juga merupakan salah satu produk yang telah di akui dunia internasional.

Berbicara tentang fishqua,fisqua memiliki kandungan yang tentunya bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan yang terdapat di dalamnya meliputi kandungan serat,vitamin E dan masih kandungan lainnya. Kandungan itulah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.




1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh sangatlah berpengaruh apabila semakin tinggi daya tahan maka risiko terkena berbagai macam penyakit akan semakin rendah. Menurut pakar kesehatan Zat yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan sum-sum tulang, kelenjar getah bening, hati, tymus. Selain itu memiliki manfaat meningkatkan kemampuan serta daya tahan sel-sel limposit dan magrofag.
2. Melancarkan BAB

Kandungan squlane yang terkandung di dalam fishqua ini mampu memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh. Selain itu berperan untuk menghilangkan racun-racun berbahaya dalam tubuh serta mencegah terjadinya sembelit atau buang air besar.
3. Menurunkan risiko jantung koroner

Terdapat kandungan nutrisi alami yang terkandung di dalam fisqua yang memiliki fungsi mampu mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Hal tersebut lah yang menyebabkan terjadinya serangan jantung. Apabila pembuluh darah tidak tersumbat maka akan mampu menurunkan risiko terjadinya serangan jantung koroner.
4. Menormalkan kadar gula darah

Kandungan darah yang tidak normal dikarenakan oleh tubuh kekurangan insulin. Insulin merupakan hormon yang di produksi oleh kelenjar pankreas yang memiliki fungsi dalam proses metabolisme makanan terutama karbohidrat ataupun gula.
5. Penguat fungsi hati

Suplemen ini memiliki fungsi yang tentunya sangat baik untuk menjaga fungsi pada hati, serta menjaga kesehatan hati.
6. Bagus untuk kehamilan

Suplemen ini juga memiliki fungsi yang sangat baik apabila di konsumsi oleh wanita yang sedang hamil. Karena bermanfaat untuk tumbuh kembang otak pada janin.
7. Menurunkan kadar kolesterol

Apabila anda memiliki tingkat kolesterol yang tinggi tidak ada salahnya apabila untuk mencoba meminum suplemen yang satu ini. Bahan kolesterol alami yang baik ditemukan di dalam kandungan fishqua yang tentunya akan membantu membakar lemak serta menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh.
8. Membantu mencegah perkembangan sel-sel kanker

Beberapa pakar kesehatan mengatakan pemicu timbulnya penyakit kanker ialah berbagai macam hal yang menghabiskan oksigen dalam tubuh. hal tersebutlah yang akan ber risiko pada peningkatan kadar keasaman dalam tubuh yang akan yang nantinya mengakibatkan perubahan struktur membran sel, perubahan sel-sel dalam tubuh.

Menurut seorang pakar kesehatan dari Jepang mengrmukakan bahwa suplemen ini sangat berperan untuk mensuplai oksigen dalam tubuh sehingga metabolisme yang ada dalam tubuh dapat berjalan serta berfungsi secara optimal. Hal tersebutlah yang akan menetralisir jaringan kanker yang mempunyai sedikit kandungan oksigen dan zat asam.Kandungan senyawa terpene serta triterpene yang terkandung di dalamnya juga terbukti mampu berperan sebagai interferon inducer yang memiliki fungsi untuk meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel limfosit yang dapat mencegah risiko terkena penyakit kanker.
9. Mengobati anemia

Khasiat fishqua yang pertama bisa mengobati anemia. Penyakit anemia merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan penyakit ini di derita oleh para remaja namun juga biasanya di derita oleh yang memasuki usia manula bahkan anak pun dapat terindikasi penyakit anemia. suplemen ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh kita, selain itu zat ini juga di percaya baik dalam mencegah terjadinya anemia.
10. Menurunkan risiko rheumatoid arthritis

Rheumatoid arthritis merupakan penyakit yang menyerang bagian persendian. Hal tersebut biasanya akan menimbulkan rasa nyeri, rasa sakit, rasa rasa kaku serta bengkak. Penyebab terjadinya hal tersebut ialah dikarenakan sistem kekebalan tubuh tidak mampu untuk melawan infeksi yang menyerang tubuh.

Komentar